Akhir perjalanan, tetapi bukan akhir dari kampanye

Jadi dengan bidikan terakhir untuk Sinar Mas, maka berakhirlah pelayaran Forests for Climate. Berawal dari Papua Nugini pada bulan Agustus, dimana kami menyaksikan keberadaan hutan tersisa di dunia yang menjadi inspirasi dan menanti sikap kita apakah kita mengizinkan perusahaan seperti Sinar Mas, Wilmar dan perusahaan lain untuk melakukan hal semena-mena atau para politisi yang memilih untuk tidak bertindak. Tetapi solusi sudah ada di tangan – moratorium deforestasi dalam jangka pendek, dan sebuah perjanjian internasional mengenai pendanaan perlindungan hutan untuk jangka panjang.

Pelayaran kapal mungkin telah berakhir tetapi kampanye kami terus berlangsung. Saya akan kembali ke Inggris untuk melakukan tugas saya dari sana, bersama usaha-usaha yang terus dilakukan di Cina, Belanda, Amerika Serikat dan tentu saja Indonesia dan Papua Nugini. Jika anda ingin bergabung silakan menjelajahi situs lokal kantor Greenpeace di negara masing-masing dan mendaftar untuk mendapat update email. Semakin banyak dukungan yang kami punyai, kami akan lebih cepat mencapai tujuan kami yaitu ZERO DEFORESTATION (menghentikan penggundulan hutan), tidak hanya di Asia Tenggara tetapi di seluruh dunia.

Saat ini banyak komentar yang ditulis pada jajak pendapat yang di buat koran Jakarta Post, jadi sepertinya anda masih dapat menambahkan pendapat anda.

ZERO DEFORESTATION – mari kita wujudkan itu.

1 Response so far »

  1. 1

    Yudhistira said,

    Kita harus peduli dengan lingkungan dari sekarang, kalau bukan kita siapa lagi.
    Tangkap para penjarah hutan. Pemerintah juga harus tegas dalam pemberantasan penebangan hutan liar!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: