Papua : Hutan Alam Terakhir di Indonesia

1 Response so far »

  1. 1

    anais said,

    well, gue memang bukan anak pecinta gunung, gue juga paling gak suka kalau disuruh duduk diatas tanah tanpa alas, tapi, gue pasti merinding kalo liat ada pohonyang ditebang, rasanya seperti badan gue yang dipotong-potong, ngilu ngeliatnya, gue juga gak suka kalo liat orang memetik bunga, gue suka ngritik orang itu n gue pasti dianggap sok, tapi, gue lebih gak suka kalau negeri yang gue tinggali ini, nantinya hanya akan menjadi kering dan gersang!!! gue gak mau, gue suka menghirup udara setelah hujan yang bersih, gue pengen bisa berteduh dibawah pohon!!!! hiks hiks hiks, jangan tebang pohon lagi dong!!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

